Analisis Kualitas Produk, Promosi Dan Penampilan Karyawan Terhadap Keputusan Pembelian di Ami Catering

  • lailatul safitri Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP Kediri
Keywords: Kualitas Produk, Promosi Penampilan Karyawan Keputusan Pembelian

Abstract

Gaya hidup masyarakat sekarang banyak dipengaruhi oleh adanya modernisasi dalam berbagai bidang, sehingga mendorong masyarakat untuk melakukan penyesuaian dengan mengikuti perkembangan yang terjadi. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan penampilan karyawan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Ami Catering. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal. Pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ami Catering. Sampel yang digunakan berjumlah 40 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Hasil dari penelitian ini yaitu ada pengaruh kualitas produk, promosi, dan penampilan karyawan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Ami Catering.

Published
2024-12-31
Section
Educational Sciences