Pengembangan Pop-Up Book Qr Code Materi Bagian Tubuh Tumbuhan Menggunakan PBL Meningkatkan Adversity Quotient Siswa Pada Kelas IV SDN Bendosari 01 Kab. Blitar

  • Sahna Salsabila universitas Nahdlatul Ulama Blitar
  • Khotimatus Sakiyah Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
  • Nur Azizah Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
Keywords: PBL, Adversity Quotient, pop-up book

Abstract

Pengembangan Pop-Up Book Qr Code Materi Bagian Tubuh Tumbuhan Menggunakan PBL Meningkatkan Adversity Quotient Siswa Pada Kelas IV SDN Bendosari 01 Kab. Blitar adalah langkah strategis untuk menghadapi tantangan di era digital dalam pendidikan. Dalam upaya menciptakan lingkungan belajar yang interaktif dan menyenangkan, penerapan PBL dalam pengembangan pop-up book memberikan pengalaman belajar yang mendalam bagi siswa.

Published
2024-12-31